Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan Pacar


Salam pdkt'ers cewek dan cowok, kali ini cintaislov3 mempersembahkan artikel Cara melupakan mantan pacar

Ini perlu dilakukan atau enggak sih guys? Gimana menurut kalian? 

Sebenarnya, ini tidak perlu dilakukan, namun apabila membawa akibat-akibat atau efek samping lebih lanjut, tidak ada salahnya mencoba melupakan first love dengan trik ini.

Cara Melupakan Mantan Pacar

Lalu bagaimana cara melupakan mantan pacar yang benar ? simak terus pembahasannya disini

Dampak negatif mantan pacar yang tersisa di hati :

  1. Bila sudah do`i baru, akan membandingkan do`i dengan first love
  2. Atau bisa saja sayang do`i tidak apa adanya, namun pdkt`ers sayang karena do`i mirip dengan first love
  3. Bila bertemu kembali dengan first love, kesedihan hati akan terkuak kembali ke permukaan
Karena beberapa hal di atas (Yg biasanya sering terjadi), maka itulah dasar alasan melupakan first love atau bisa juga kok berlaku untuk melupakan mantan.

Kamu juga harus membaca 
Cara Menolak Mantan PDKT Ngajak Balikan

Berikut beberapa cara melupakan mantan pacar :

  1. Nostalgia
    Nostalgia tetapi bukan yang baiknya, nostalgia mengenai sesuatu yang membuat pdkt'ers kesal, memang cara ini kurang baik, tetapi cara ini dapat membuat pdkt'ers sadar bahwa do`i bukanlah yang terbaik untuk pdkt'ers, dan pdkt'ers layak untuk mendapatkan yang jauh lebih baik dan cocok untuk pdkt'ers.
  2. Laut
    Eh, ada apa kok nyambungnya ke laut? Bukan buat bunuh diri lho, tetapi buat berteriakk sekerass-kerasssnyaa. Buang kekesalanmu ke laut dan dijamin pdkt`ers akan lebih nyaman.
  3. Berdoa dan beribadah
    Curahkan isi hatimu kepada yang di Atas sesuai dengan keyakinan masing-masing. Dijamin bisa membuat tenang. Cara ini yang paling manjur.
  4. Curhat
    Jangan pernah suka memendam segala sesuatunya sendiri, curhatlah kepada orang yang lebih bijak, contohnya orang tua. Pastikan mendapat nasehat yang baik pula, jangan curhat kepada teman yang kurang dewasa, bisa-bisa pdkt`ers akan tambah stress.
  5. Bakar dan buang
    Weks maksudnya bukan ngajarin melakukan kerusuhan lho. Tetapi pdkt`ers bakar semua barang kenangan atau bila masih bisa dijual, jual saja ke loak. Contohnya : baju hadiah dari first love atau mantan.
Cara di atas untuk Cara Melupakan Mantan Pacar. Bila first love yang belum didapatkan (tetapi pdkt gagal dan do`i sudah punya gebetan lain), bisa menggunakan trik ke 4, 2, dan 3. Kamu juga bisa mempelajari di carapdkt.net

Cara Melupakan Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tyass

0 komentar:

Posting Komentar